Silahkan Isi

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Friday, June 02, 2006

SPMB oh... SPMB...

Huaaaaaaaaaaahh..... menunggu setahun lagi setelah gagal menempuh SPMB tahun kemaren akhirnya selesai juga... T_T (sambil ngikutin gayanya kristi :P) gw yang setia sama SPMB tapi kenapa ya SPMB ngga pernah setia sama gw??? hiks... mungkin belom rezeki gw kali ya? ah... positif thinking aja sama Allah.. Dia yang lebih tau Jalan mana yang terindah buat gw dan pasti Allah akan menunjukkan dan menuntun gw buat lewat jalan itu...
Huuuh.... memang cape sih kalo ikut SPMB lagi... bayangin ajah.. udah 2 tahun lulus SMA ampe sekarang lom kuliah karena kepingin banget kuliah di negeri.. udah deh sekarang ingatan tentang pelajaran SMA di IPA mesti gw buka buka lagi.. hihihihihi... gpp sih itung2 belajar lagee...
Ga tau gw juga heran, padahal pilihan gw ngga tinggi tinggi amat dan gw udah ngitung hasil skor test gw dan gw masuk kok ke pilihan yang gw pilih... ya minimal pilihan kedua lah?
tapi apa yang terjadi? gw ngga jebol lagi... huahuahuahua... padahal belajar udah maksimal
(sampe begadang begadang sambil qiyamul lail... ciyeee..) mungkin Allah belom ngasih ke gw kali ya? dan gw juga musti koreksi diri... mungkin Allah marah sama gw yang qiyamul lailnya jarang pas mau ikut SPMB doank qiyamul lailnya jadi rajin :P
sekarang gw harus ngebuka lagi apa yang namanya fisika, biologi, mat das, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, mat IPA, n IPA terpadu. dari sekian banyak tuh pelajaran yang diujikan gw paling mati kutu sama yang namanya Fisika...hahahaha... anak IPA gak suka fisika? mungkin gw nyasar kali yak masuk IPA? :P masak gw benci banget sih sama yang namanya fisika.
Faktanya waktu SPMB udah 2 kali paling paling dari 15 soal yang diujikan gw hanya mampu jawab 3 soal paling banyak :P berhubung ada nilai minus dalam SPMB kalo salah ya gw ngga berani ambil resiko, alhasil cuma ngisi 1 soal doank di bagian fisika waktu SPMB kemaren. Ini kali yang nyebabin gw kagak lolos SPMB T_T
Kenapa yah fisika rumit???

Ya Allah bantulah aku, berikanlah hamba jalan yang terbaik untuk hamba...
Jika memang SPMB bukan jalan yang terbaik.. hamba ikhlas menerimanya,,, amien....

--------bersambung dulu ah... tangan gua udah keriting nih-----------

1 comment:

Shireishou said...

SEMANGAT!

knapa fisika susah? krn I HATE FISIKA ^^