Silahkan Isi

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Friday, June 23, 2006

Hari itu

Hari itu, Jumat tanggal 23 Juni 2006, gue janjian sama myqer yang berID Anto untuk beli form bareng di UNJ, padahal kami belum pernah saling bertemu, cuma kenal lewat chat dan telepon, akhirnya bisa ketemu juga.. subhanallah.. meskipun orangnya kecil, tapi semangat belajarnya tinggi (hehehe... emang ngaruh yaks semangat belajar sama ukuran tubuh :-P ) ngga kayak gue yang semangatnya turun naik tergantung sikon (hihihihihi...) itu anak kenapa ya? masak udah masuk di Fisika UI (kampus yang diidam idamkan oleh orang2 termasuk gw :-P) malah mau ikut SPMB lagi? dan anehnya dia malah milih IPS (menjadi penghianat IPA rupanya....*sambil ngangkat alis*) ternyata emang mesti ekstra hati hati dalam memilih jurusan, buktinya orang yang udah masuk ke kampus unggulan dan disana dia ngga survive malah berniat mengundurkan diri.... temen gua yang lain juga ada yang udah masuk Math UI eh malah keluar lantaran puyeng dihadapkan pada soal analisis yang melibatkan konstanta konstanta yang aneh-aneh itu (hihihihihi... masak disana dia disuruh ngebuktiin bahwa 2+2=4....??? )
Tapi subhanallah banget ditahun berikutnya dia ikut SPMB lagi dan ternyata jebol lagi di Management UI wuih...Eh nia anak malah mau ikut lagi tahun ini.. katanya Fiz gue ngga betah disini Hafalan abis nih materinya...?? gue bilang aja... " Mangkanya ..jangan jadi penghianat IPA!!!" Fuih... kayaknya gampang banget ya buat mereka keluar masuk kampus idaman??
ngga kayak gue yang udah ikut dan ngiler banget pengen masuk kesana tapi ngga bisa bisa T_T
Siang hari itu gue dan dua orang tetangga gw atas kompor komporan dari gw janjian sama anto untuk ketemu didepan USAKTI, padahal gue belom pernah ketemu anto, pas udah didepan USAKTI gue nanya nanya orang hihihihi.... untungnya orang yang gua tanya itu ngga marah, coz gue berlagak sok kenal gitu dengan bertegur sapa dan memasang muka yakin " Anto ya..? " ternyata salah T_T
Akhirnya kami menyebrang jembatan penyebrangan dan disana kamipun menanyakan orang2 siapa yang bernama Anto, To...to... kenapa gue ngga sekalian bawa soundsystem ya biar bisa gunain speaker dan microphon buat panggil nama lo ...(hihihihi..) lagian bego juga yah guanya masa ketemuan belom saling kenal dan lebih begonya lagi. kami ngga menanyakan baju masing2... hhihihi parah banget..
akhirnya ketemu juga, gue hampir aja ngelewatin dia, untung gue nanya, " kamu Anto ya?"
dan tebakan gue kali ini berhasil Alhamdulillah.. akhirnya ketemu juga.
Akhirnya kami ke UNJ untuk ngambil formnya..
disana banyak banget orang yang mau beli form.. Ac Bank BNInya tempat transfer uang sampe ngga terasa dingin saking padatnya..
Huih... berharap bisa masuk tahun ini doakan yaks...???
Kalo ngga masuk lagi? Nasib...Nasib... T_T

No comments: