Silahkan Isi

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Friday, June 02, 2006

martabak

Martabak?? inilah makanan yang paling gw suka.... hampir semua Martabak pernah gw cobain..
martabak keju, telor, ketan hitam, kacang cokelat dan lain lain.... pokonya martabak enak banged deh..sekarang gw nemuin ide baru bikin martabak..murah abiss, masakan yang paling gampang selain masak air dan indomie...xixixixixi..... enak dan praktis..!!!
gw baru mencobanya... namanya martabak indomie telor... yah... makanan yang murah meriah disaat kita krisis.. alias dompet tanggung bulan, karena cukup modal sebungkus indomie dan sebutir telor. kita sudah bisa menciptakan sebuah martabak dengan ukuran yang lumayan ^^
cara masaknya gampang koq... tinggal merebus indomienya dan mengambil mienya tanpa air, setelah itu anda tinggal mencampurkan mie tersebut beserta bumbu dan minyaknya dengan telor yang sudah dikocok sebelumnya.... Last, tinggal digoreng deh martabaknya... anda bisa menambahkan saus atau kecap diatasnya... rasanya ngga kalah dengan martabak yang lain..
(niH.. lagi nulis blog sambil makan martabak indomie telor......xixixixixixixi....)
SELAMAT MENCOBA !!!

1 comment:

Shireishou said...

wakakka nice resep. mengingat gua doyan martabak ama Mie

Paling fave martabak tlor ama sambel

paling enak juga martabak manis isi keju ama wijen. YUMMY!