Silahkan Isi

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Saturday, June 17, 2006

lagi sakit nih

Fuih.. karena kecapean keja dan kurang istirahat ini badan pada remuk dan alhasil gw sakit. gimana ngga? pekerjaan yang sedang banyak banyaknya hampir setiap hari gw tangani sendiri fuih... capek banget... udah gitu jatah kerja fulltime juga dan duduk berjam jam didepan kompi.. Kalian jangan mengira gw ini seorang bisinessman tau seorang proggrammer yang mempunya income lumayan? gw ini hanya seorang admin warnet yang bekerja fulltime tiada hentinya, hampir semua waktu dalam sehari gw habiskan disini, makan siang plus makan malampun kadang kadang disini.. yah mau gimana lagi? ini memang sudah menjadi ujian yang harus gw hadapi, syukur Alhamdulillah masih diberikan pekerjaan walaupun dengan kondisi yang seperti ini, sampai kapan ya gw begini? mau cari pekerjaan yang lebih baik tapi belum menemukannya, lagi pula mana ada sih pekerjaan yang enak buat gw yang pendidikannya cuma sampe SMA. masih panjang perjalanan hidup gw dan gw harus berusaha sendiri untuk mewujudkan impian gw itu tanpa harus meminta bantuan kepada siapapun gw yakin pasti gw bisa... Ah.. sekali lagi gw ngga boleh melihat ke atas gw
gw mesti melihat kebawah, Allah pasti akan memberikan yang terbaik buat gw, gw ngga boleh putus asa dan bersuudzon pada-Nya, Naudzubillahiminzalik
ya Allah hamba berserah diri kepada-Mu

No comments: