Silahkan Isi

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Friday, May 12, 2006

I am sorry Mom,

Ibu.. maafkanlah anakmu yang belum bisa memberikan apa apa untukmu..

kutahu, engkau pasti mengharapkan sesuatu dariku... tapi bagaimana mungkin aku memberikan apa yang engkau inginkan itu ibu... kau lihat sendiri.. aku kini hanya berdiri diatas satu kaki, hanya bisa berharap, doakan saja aku ibu agar bisa membahagiakanmu..

maafkanlah anakmu yang slalu membuatmu susah, yang slalu merepotkanmu
maafkan kata kata kasarku yang pernah singgah di hatimu,

Aku berjanji ibu, aku akan membahagiakanmu...

2 comments:

Shireishou said...

^^ kita smua akan berusaha membuat ibu kita bahagia. namun ibu akan bahagia jika kita mncintai dia kan? ^^

Muhammad Hafiz Arief said...

makasih udah mampir :P

iya.. seorang ibu akan bangga pada anaknya jika ia diberikan kasih sayang yang tidak ternilai dan tergantikan oleh apapun... ^^