Silahkan Isi

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Friday, June 30, 2006

persiapan yang belum maksimal

Fuih...persiapan SPMB yang belum maksimal. padahal udah tinggal menghitung hari. gimana mau siap wong ngga pernah belajar, bukan gitu sih belajar sih iya cuma ya itu porsinya masih kurang banyak :P
habis gimana ya? pagi pagi udah berangkat jam 7:30 ntar nyampe rumah jam 6:30 sore gimana bisa belajar coba? di tempat kerja belajar sih bisa cuma ngga bisa relax ajah, ngga bisa sambil tidur2an gitu :P coz kebiasaan belajar gw kan kebanyakan tidur2annya dari pada belajarnya :P ngga ding hihihihi...
Nyampe di rumah udah cape, karena ngga tidur siang seharian alhasil jam 9 malem mata gw udah kayak lampu yang 5 watt udah redup gitu, ya udah merebahkan diri di kasur dan melepas kelelahan sampe pagi dan ngga jadi belajar deh..
duh.... gimana dong? udah diniatin buat bangun pagi sekitar jam 3 pagi tapi ngga bisa bangun. (Tidurnya kayak kebo sih :P) padahal udah bangun tapi tidur lagi hihihihi... bener bener ngga niat rupanya. segalanya memang tergantung niat. dengan niat segala halangan dan rintangan juga godaan akan dihadapi.
Ya Allah kuserahkan semuanya pada-Mu. Usahaku memang sampai disini. aku percaya akan keRAHMAN-an Mu. Bimbing aku menuju Jalan-Mu, bantulah aku dan titilah aku dalam menghadapi kehidupan di dunia-Mu

No comments: