Silahkan Isi

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Thursday, July 13, 2006

Menilai diri sendiri

Pada kesempatan kali ini, gw akan mencoba menilai diri gw sendiri, memaparkan apa sih kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri ini.

Sebenernya ngga ada tuh yang namanya menilai diri sendiri, yang ada ntar malah menceritakan yang baik baiknya ajah, yang jelek jeleknya dilupakan :-P (gw banget itu xixixi..)tapi gw ngga seperti itu, gw akan coba jujur apa sih sebenernya kelebihan dan kekurangan diri sendiri, maap ye sodare-sodare, aye kagak mau ceritain kelebihan diri sendiri, ntar jadi sombong lagi. Cukup dibilang keren (lebihdari kerennya si Pria Keren Sekali) aye udah seneng kok, hehehehe..3x apa coba??
kabur ah.. takut di sambit pake sendal sama Fera xixixixi...

Walah.. prolognya aja udah panjang begini, Ok langsung aja dah.
Ehm..ehm.. gw ini orang yang tipe pemikir, so masalah sekecil apapun bakalan gw pikirin deh, padahal sifat ini ngga bagus sama sekali, bikin badan tipis kayak triplek hehehe..3x

Gw juga orangnya gampang nervous kalo ngomong sama orang yang di segani, di takuti, especially orang2 yang bikin gw kena VMJ. Waaaaaahhh... udah dah tuh kadang kadang jadi garuk garuk kepala (padahal kagak gatel) hihihihi..malu maluin aja dah.

Yang paling dibenci sama sahabat-sahabat gw, gw katanya pesimis, ya memang benar, gw adalah orang yang pesimis, gampang nyerah dan selalu berpikir negatif. duh padahal ini sifat yang membahayakan. Dengan pesimis seperti ini, kadang kadang gw mikirin suatu masalah sampe berlarut larut (bego amat dah gw) alhasil ngga enak makan dan membuat badan kurus.. yang lebih parah lagi, muka gw ditumbuhi oleh mahluk mahluk aneh sebesar biji jagung (xixixixi... ini jerawat nyolotin dah) masak dia membentuk arah mata angin, Barat, Timur, Utara, Selatan xixixixixi...

Ada lagi yang paling ngeselin orang orang, gw ini lama koneknya kalo diajak ngomong, musti dijelasin berkali kali baru deh mudeng (wakakakakak...), jadi buat yang baru kenal gw, jangan heran sama gw kalo suatu saat gw planga plongo kalo diajak ngomong, coz gw emang begitu, tipe orang yang panasnya lama (kompor kali..xixixixi..)

Dengan adanya tulisan ini gue bercermin diri, mengintrospeksi diri sendiri, berkaca dan melihat. Oh.. ternyata ini toh kekurangan yang ada pada diri gw dan musti diperbaiki. Ini aja yang baru ketauan udah segini, apalagi kalo di gabung sama yang belum ketauan yah?? waaaaah... seabrek-abrek deh

Semua butuh proses, proses yang panjang dan tidak mudah.
Semoga gw bisa memperbaiki segala kekurangan yang ada pada diri gw. Mohon do'a dan dukungan dari teman-teman.


%PEACE%

No comments: